Saat Cowok Mencintai (cerita dibalik layar)



  1. Cowok yang suka padamu, akan membuat dirinya selalu sibuk, terutama jika dia tidak dapat selalu melihatmu. Dia melakukan ini supaya tidak punya waktu untuk mengingatmu, karena dia tahu jika dia mengingatmu dia akan merindukanmu sampai dia tidak sanggup melakukan apapun.
  2. Cowok yang mencintaimu, tidak dapat menyebutkan alasan mengapa dia mencintaimu. Yang dia tahu hanyalah kau satu-satunya yang ada dimatanya.
  3. Cowok yang mencintaimu, menjadi sangat pelit dalam urusan memujimu, tapi dalam hatinya kaulah yang terbaik, hanya dia yang tau.
  4. Cowok yang mencintaimu, akan komplain/merajuk jika kau tidak membalas pesannya, itu karena dia peduli. 
  5. Cowok yang mencintaimu, hanya akan membiarkan airmatanya jatuh didepanmu. Ketika kau coba untuk mengusap airmatanya, itulah saat kau sedang menyentuh hatinya, hati yang berdenyut hanya untukmu.
  6. Cowok yang mencintaimu, akan mengingat setiap kata yang kau ucapkan, sekalipun itu kau ucapkan tanpa sengaja, dan dia akan lebih sering menggunakan kata itu.
  7. Cowok yang mencintaimu, selalu menyebut namamu dalam setiap doanya. Tidak ada yang lebih penting baginya selain kesehatanmu, dan dia mendoakan itu.
  8. Cowok yang mencintaimu, tidak akan gampang menjanjikan sesuatu karena dia tidak ingin mengingkarinya. Dia ingin kau mempercayainya, dan dia berupaya ingin memberimu hidup yang aman dan bahagia selamanya.
  9. Cowok yang mencintaimu, akan selalu berkata padamu untuk tidak terlalu banyak berpikir. Itu karena sesungguhnya dia telah menyiapkan segala sesuatunya untukmu. Dia ingin memberikan hidup yang sempurna untukmu di masa depan. Dia ingin memberimu kejutan, dan percayalah bahwa dia sanggup melakukannya.
  10. Cowok yang mencintaimu, akan mendengarkanmu dengan tenang saat kau marah dan ketika selesai, dia akan berkata sambil tersenyum bahwa besok mungkin hari yang padat untukmu, dan menyuruhmu tidur lebih cepat.
  11. Cowok yang mencintaimu, akan terus meminta maaf sewaktu kalian berdebat, sekalipun yang salah adalah kau. 
  12. Cowok yang mencintaimu, tidak tahu apakah dia harus menelponmu atau tidak ketika kau marah, tapi dia mengirimmu pesan setelah beberapa jam. Jika kau bertanya kenapa sangat terlambat, dia akan berkata, "ketika kau sedang marah, penjelasanku tidak akan ada artinya".
  13. Cowok yang cinta padamu, akan selalu menganggapmu sebagai gadis kecilnya, namun setiap kali dia ingin membuat sebuah keputusan besar, dia akan meminta pendapatmu pertama kali.
  14. Cowok yang mencintaimu, tidak menyukai boneka dan semacamnya, namun dia akan menyimpan boneka pemberianmu di tempat tidurnya.

2 komentar:

  1. eroooll.. so sweet.. i've ever got this :) so romantic. so it's mean a man like you said is a man who really loves a woman...

    BalasHapus

author
Erol Joudy
Freelance graphic designer, db-admin, WordPress addicted, Bayern München fans, Blogger.